Tuesday, March 22, 2016

11 NASIHAT HIDUP

11 NASIHAT HIDUP
Nasihat Hidup #1 – Teruslah berjuang! Jangan Berhenti. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang ada di depanmu
Nasihat Hidup #2 – Seseorang yang terlihat menolongmu belum tentu dia benar-benar menolongmu. Mungkin saja dia hanya berpura-pura!

Nasihat Hidup #3 -  Di sekitarmu selalu ada tipe orang yang hobby mematahkan argumen orang lain. Selalu berusaha mencari-cari kesalahan atas apapun yang kamu perbuat. Haters gonna hate.

Nasihat Hidup #4 – Belajarlah kreatif dan inovatif agar lebih mudah menjalani tujuan hidup.

Nasihat Hidup #5 – Mungkin suatu hari, kamu merasa itu hari terberatmu, tapi mungkin saja adalah penghasilan terbesarmu.
Nasihat Hidup #6 – Di dunia ini tidak ada satu orangpun yang sempurna. Semua tergantung bagaimana kita yang menjalani. Kita harus dapat mencari kebahagiaan dalam kesulitan.

Nasihat Hidup #7 – Untuk bekerja sama, kita harus melepas keegoisan dan saling menghormati. Untuk bekerja sama seumur hidup, maka harus berubah kebiasaan buruk dan menjadi dewasa bersama. Kalau kamu hanya tahu egois dan tidak bisa saling mempersilahkan, maka suatu hari kamu akan kalah. Entah dalam pekerjaan, pernikahan, persahabatan, kamu harus belajar menjadi dewasa bersama.
Nasihat Hidup #8 – Kadang kala hidup ini ringan atau berat, tergtantung dari jalan yang kamu pilih.
Nasihat hidup #9 – Hidup pakai ilmu. Mempunyai banyak sumber daya tidaklah penting, kalau kamu tidak tahu cara menggunakannya, selamanya kamu tidak akan pernah merasa cukup.

Nasihat Hidup #10 – Kalau arahmu salah, semakin berjuang akan semakin tertekan!

Nasihat Hidup #11 – Tanpa kegiatan atau kesibukan, maka malaspunakan tertanam dalam diri kita. Tanpa mimpi, maka kejatuhan akan berakar dalam diri kita, semakin lama akarnya akan semakin dalam. Sampai suati hari bahkan mau berdiripun sudah sangat sulit.

#orangbijak#

No comments:

Post a Comment