Wednesday, November 21, 2012

PIL JAMU PODOSALAMETEE

PIL JAMU PODOSALAMETEE

RAMUAN TRADISIONAL BERBAHAN ALAMI YANG MEMBERIKAN SOLUSI AMPUH BAGI MASALAH DIABETES ANDA


Alam Indonesia dikaruniai Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagai macam jenis tumbuhan yang tidak saja menampilkan keindahan yang menawan, namun yang lebih penting, memiliki kandungan zat yang berkhasiat menyembuhkan bermacam-macam penyakit.

Pil Jamu PODOSALAMETEE memanfaatkan khasiat yang terkandung dari bahan-bahan alami tersebut: Sambiloto (Andrographis paniculata), Petai Cina (Leucaenia glauca) dan Pulai (Alstonia scholaris). Racikan jamu PODOSALAMETEE ini telah terbukti ampuh mengendalikan kadar gula darah dan telah membantu jutaan pasien diabetes agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

Di samping keampuhan PODOSALAMETEE dalam mengendalikan kadar gula darah, jamu ini juga barkhasiat meningkatkan kekuatan sel darah putih (leukosit), sehingga menjadikan PODOSALAMETEE unggul dalam pencegahan dan penyembuhan infeksi yang sering diderita oleh penyandang diabetes. Hal ini terutama sangat bermanfaat bagi penyandang diabetes yang mulai memperlihatkan gejala gangren (pembusukan luka akibat infeksi)

BAHAN RACIKAN PIL JAMU PODOSALAMETEE

Sambiloto
(Andrographis paniculata) – Di samping pengendali gula darah, Sambiloto dikenal memiliki khasiat yang tinggi dalam menyembuhkan gejala infeksi (gangren) yang sering terjadi pada penyandang Diabetes Mellitus

Petai Cina
(Leucaenia glauca) – Dipercaya secara turun-temurun sebagai jamu tradisional yang dari hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa tanaman ini mempunyai khasiat menurunkan kadar gula darah

Pulai
(Alstonia scholaris) – Tanaman ini mengandung triterpenoid yang juga mempunyai khasiat menurunkan kadat gula darah

PENELITIAN ATAS PIL JAMU PODOSALAMETEE

Tahun 1990 – PODOSALAMETEE lulus Uji Pra-Klinik yang dilakukan oleh Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada

Tahun 1993 – PODOSALAMETEE lulus Uji Klinik yang dilakukan oleh Pusat Penelitian dan PengembanganPelayanan Kesehatan, Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Dari Uji Klinik DepKes tersebut dinyatakan pula bahwa efek penurunan gula darah pada penyandang diabetes mellitus TIDAK MENYEBABKAN EFEK SAMPING PADA ORGAN HATI DAN GINJAL.

Kini, dengan tetap mempertahankan kandungan dan bentuknya yang asli yaitu pil sejak tahun 1916, ramuan Pil Jamu PODOSALAMETEE telah diproses secara higienis dan modern  

KEMASAN

Kantong berisi 100 pil



DOSIS PEMAKAIAN

Bagi pengguna baru, sebelum meminum pil jamu PODOSALAMETEE. disarankan untuk memeriksa terlebih dahulu kadar gula darah puasa dan gula darah 2 jam setelah makan (post-prandial).

  1. Apabila gula darah puasa lebih tinggi dari 200 mg%, gunakan pil jamu dengan dosis 3 X 20 pil per hari selama 2 minggu. Setelah itu periksa kembali gula darah. Gunakan terus dosis ini, hingga kadar gula darah menjadi di bawah 150 mg%.

  2. Apabila gula darah puasa telah mencapai 120 – 150 mg% dan gula darah post-prandial antara 180 – 200 mg% dosis diturunkan menjadi 3 X 15 pil per hari selama 2 minggu, dan apabila hasil test gula darah membaik, gunakan dosis 3 X 10 per hari selama 2 minggu, dilanjutkan dengan 3 X 5 pil per hari untuk menjaga gula darah yang stabil.
RIWAYAT PENEMU PIL JAMU PODOSALAMETEE

Dokter RM Abdulkadir adalah salah seorang perintis dunia kedokteran di Indonesia. Setelah menyelesaikan pendidikan kedokteran di STOVIA Jakarta pada tahun 1899, beliau mengawali pengabdiannya sebagai dokter Keraton Ngayogyakarta daro tahu 1918 – 1928. Beliau kemudian mengabdikan dirinya sebagai dokter pelayanan kesehatan masyarakat di Palembang, Lombok dan di beberap kabupaten di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Berbekal pengalamannya dalam menghadapi berbagai masalah kesehatan masyarakat, Dokter RM Abdulkadir melakukan penelitina mengenai bahan-bahan alami yang berpotensi mambantu meringankan penderitaan penyandang penyakit kencing manis (diabetes mellitus), yang sering kali mengalami luka uyang berkepanjangan pada anggota badan sehingga mengharuskan dilakukannya amputasi.

Hasil dari penelitian tersebut adalah ditemukannya ramuan dari tiga bahan alami yang bersinergi yaitu Sambiloto, Petai Cina dan Pulai yang hingga kini terbukti ampuh mengendalikan kadar gula darah dan menyembuhkan gejala infeksi (gangren) yang sering diderita oleh penyandang diabetes mellitus 

DISTRIBUTOR 
NASIONAL:

PJ MITRO RAHAJOE – Jl. Mayang no.
8,Yogyakarta. Telepon 0274 – 560681, 08157915223 (Bu Muji)

JABODETABEK:

PT HERBA SEHAT LESTARI – Jl. Guntur A-57, Perumahan Masnaga, RT06/RW09 Kel. Jakasampurna, Bekasi Barat 17145. Telepon: 021-88962298, 0818747995. Email: herbasehat154@yahoo.co.uk

No comments:

Post a Comment