Monday, April 27, 2020

CHINA'S DIGITAL CURRENCY MAJOR TRIAL

CHINA'S DIGITAL CURRENCY MAJOR TRIAL

Keputusan Tiongkok yang tiba-tiba mengguncang sudut seluruh dunia

China mengejutkan dunia hari ini dan memutuskan untuk membatalkan patokan dolar dalam transaksi bursa dan memutuskan untuk secara resmi dan hubungan resmi dengan yuan Tiongkok, bukan dolar, dan ini adalah langkah berani dan penting dalam sejarah ekonomi Tiongkok. Ini berarti bahwa dolar telah menjadi tidak ada dalam perdagangan China dan dolar AS akan jatuh kuat terhadap yuan China dan dapat memengaruhinya di pasar global.  Dan semua pasar global terpana dengan keputusan itu.  Berita itu dibahas hari ini di program sore BBC World English.  Ini adalah perang ekonomi yang dapat membawa dunia pada perang yang menghancurkan yang tidak dapat diabaikan jika Amerika bertindak bodoh dalam menghadapi keputusan ini !!  China 2021 akan memimpin dunia.  Ini adalah mimpi lama Tiongkok dan apa yang direncanakan untuk dicapai selama beberapa dekade atau lebih.

China merencanakan mata uang digital terpisah e-RMB, untuk bertarung dengan $

https://amp.theguardian.com/world/2020/apr/28/china-starts-major-trial-of-state-run-digital-currency

e-RMB, yang akan menjadi mata uang digital pertama yang dioperasikan oleh ekonomi utama.

Mata uang digital berdaulat menyediakan alternatif fungsional untuk sistem penyelesaian dolar dan menumpulkan dampak sanksi atau ancaman pengecualian baik di tingkat negara maupun perusahaan, "kata laporan China Daily pekan lalu.

Beberapa pegawai pemerintah dan pegawai negeri menerima gaji mereka dalam mata uang digital mulai Mei.

Penurunan penggunaan uang tunai diperkirakan akan terus berlanjut di tengah semakin populernya platform pembayaran digital dan karena orang menghindari kontak fisik selama pandemi coronavirus.

Ini juga dapat memfasilitasi integrasi ke dalam pasar mata uang yang diperdagangkan secara global dengan pengurangan risiko gangguan yang diinspirasi oleh politik.


No comments:

Post a Comment