Tuesday, January 14, 2014

PENGOBATAN DIABETES DENGAN STEM CELL

PENGOBATAN DIABETES DENGAN STEM CELL


PRINSIP PENGOBATAN DIABETES DENGAN METODE STEM CELL
Stem cell adalah sel induk yang berada dalam tubuh kita sendiri yang memiliki kemampuan memperbaharui dan memulihkan. Dalam kondisi seperti ini, ia dapat dikelompokkan sebagai sel multifungsi, dengan efek memulihkan, melengkapi atau menghapus sel-sel yang rusak, bahkan memperbaharui organ. Metode stem cell terhadap penyakit diabetes menggunakan kemampuan stem cell yang dapat memulihkan dan memperbaharui sel pancreas yang rusak., sehingga dapat mengurangi penderitaan pasien terhadap insulin dalam jangka waktu yang lama.
METODE STEM CELL DAPAT MENGOBATI JENIS DIABETES DI BAWAH INI:
Efek dari terapi stem cell terhadap penyakit diabetes sangat nyata, baik terhadap diabetes I, diabetes II, maupun Gestational diabetes hasilnya sangat efektif.
KELEBIHAN METODE  PENGOBATAN STEM CELL
Dalam hasil suatu penelitian yang diterbitkan < Journal of American Medical Association > dilaporkan, para dokter ahli melakukan terapi stem cell terhadap 15 orang penderita Diabetes I di Brazil, hasilnya terdapat 13 orang yang berhasil mengatasi ketergantungannya terhadap insulin, juga tidak lagi tergantung pada obat-obatan. Pasien pertama yang menjalani terapi ini sudah berhenti dari insulin selama 3 tahun hingga saat ini.
EFFEK SAMPINGNYA KECIL
Terapi Stem cell sangat aman, efek sampingnya pun kecil. Sebelum melakukan terapi stem cell, umumnya mereka menjalani pengobatan untuk anti-body, pengobatan induksi bertarget, serta pengobatan untuk menjaga kestabilan dan serangkaian pemeriksaan demi keamanan lainnya, termasuk uji toksisitas, uji genetik, uji immunotoxicity, dll. Hasilnya membuktikan, metode stem cell tidak memiliki efek samping, aman dan tidak beracun.
Pengobatan dengan menggunakan obat-obatan adalah salah satu cara pengobatan diabetes, menggunakan obat-obatan dalam jangka waktu tertentu dapat mengontrol penyakit diabetes untuk sementara. Selain itu, penggunaan obat-obatan dalam jangka waktu yang lama mempunyai efek samping yang sangat besar, banyak orang yang dikarenakan hal itu terkena dampak, seperti gagal ginjal, rusaknya fungsi hati, dll.
PROSES PENGOBATAN YANG SINGKAT, HANYA 3 MINGGU
Proses terapi stem cell sangat singkat, hanya membutuhkan waktu 3 minggu. Terapi stem cell terhadap diabetes, pasien hanya diharuskan ada di rumah sakit sekitar 3 minggu, satu proses metodenya membutuhkan waktu sekitar 1 bulan, dalam waktu yang singkat, gangguan yang dialami oleh penderita diabetes akan segera teratasi.
Pada pengobatan tradisional, beberapa pasien terpaksa hidup melalui suntikan insulin, bahkan sampai akhirnya hidupnya pun tidak bisa melepaskan ketergantungannya terhadap insulin.
PROSES TERAPI STEM CELL
Pemeriksaan sebelum dilakukan tindakan→dipastikan apakah cocok untuk menjalani terapi stem cell→memastikan persiapan sebelum tindakan→Menentukan jenis sel y ang akan digunakan, memberitahu pihak lab mengenai pemisahan, penetralan, dan prosedur ketat lainnya sebelum dilakukan tindakan→Masuk ke ruang bedah→Hari selanjutnya, pasien sudah dapat beraktivitas dengan normal→Hari ke 5 dilakukan pemeriksaan untuk pengecekan respon tubuh terhadap stem cell, sekitar hari ke 7 pasien diperbolehkan pulang.
BAGI YANG BERMINAT ATAU INGIN BERKONSULTASI MENGENAI DIABETES PENGOBATAN DENGAN STEM CELL INI SILAHKAN HUBUNGI (klik link di bawah ini)
Catatan tambahan:
MEMAHAMI STEM CELL (SEL INDUK) : Sel induk adalah ketika suatu organ tubuh kita mengalami kerusakan jaringan dan dapat membuat sel-sel regenerasi sendiri, cukup memotong ekor seperti tokek dapat beregenerasi setelah itu. Teknologi stem cell merupakan teknologi mutakhir di bidang bioteknologi, penyakit medis tidak dapat disembuhkan saat ini memiliki efek yang baik, seperti sirosis hati, gagal ginjal, Parkinson, cerebral palsy, cedera tulang belakang, stroke, penuaan, diabetes dan sebagainya.

Lebih jauh tentang stem cell di http://id.asianstemcells.com/memahami-stem-cell/

2 comments:



  1. Diabetes destroyer is an illness in light of the fact that overabundance sugar . This ailment there are two first sort of insulin ward diabetes and non-insulin subordinate diabetes . This sickness risky if not instantly dt handle and tipped passing . http://samb.at/jOigU

    ReplyDelete
  2. Diabetes destroyer is an illness in light of the fact that overabundance sugar . This ailment there are two first sort of insulin ward diabetes and non-insulin subordinate diabetes . This sickness risky if not instantly dt handle and tipped passing . http://samb.at/jOigU

    ReplyDelete