Monday, November 6, 2017

7 GOOGLE TOOLS

7 GOOGLE TOOLS
Mengenal 7 Tools Google Untuk Digital Marketing

Kamu yang mencari cara meningkatkan strategi online marketing, beberapa Google Tools ini akan menolong meningkatkan produktivitas kedepannya.
Google My Business
Kamu ingin mendapatkan free advertising dari Google? Yang mesti kamu lakukan hanyalah claim Google My Business pendaftaran kamu, dan business kamu akan mendapatkan feature untuk search result ke dalam local searches.
Google+ Business Pages
Jika kamu berkecimpung dalam local business, setting up dan maintaining Google+ akan berjalan bersamaan saat melakukan pendaftaran Google My Business yang include dengan link ke dalam Google+ kamu. Ini sangat penting meluangkan lebih waktu kamu untuk menjadikan page lebih layak.
Google Webmaster Tools
Ini waktunya kamu set up akun Google Webmaster Tools, jika ingin website kamu menjadi lebih terlihat healthy di mata Google. Google Webmaster Tools akan memberikan sinyal ke setiap red flags yang dapat mencegah site kamu ditemukan di dalam search results, dan membantu menganalisa existing search traffic kamu, sehingga dapat memahami bagaimana visitor dapat menemukan website kamu saat itu.
Google Analytics
Berapa banyak visitor website kamu dalam kategori brand new dan returning? Berapa lama para visitor menghabiskan waktunya mengunjungi website kamu? Apakah bounce rate website kamu tinggi? Semua pertanyaan tentang website kamu tersebut dapat terjawab dengan Google Analytic secara gratis, sehingga akan sangat membantu kamu dalam mengelola website.
Google AdWords
AdWords merupakan sebuah produk Google’s pay-per-click (PPC). Kamu bisa menayangkan Ads dengan keyword yang berhubungan langsung ke spesifik target. Ads yang kamu bayarkan hanya apabila visitor mengklik Ads tersebut, dan harga dari Ads tergantung dengan target keyword yang ingin kamu pasang.  
Google Adwords Keyword Planner
Jika ingin boost SEO kamu, yang kamu lakukan adalah melakukan beberapa keyword research dan foremost. Google Adwords Keyword Planner bertujuan membantu kamu merencanakan AdWords campaign, dan juga dapat membantu melakukan pencarian untuk ide keyword baru.
Google FeedBurner
Ingin lebih mengembangkan apa yang sudah kamu raih? Kamu bisa menggunakan teknik subscribe pada website kamu. Dengan penggunaan feeds, visitor akan mendapatkan subscribe dari content dan update dari website yang kamu bangun.
#dmc #tebarmanfaat

No comments:

Post a Comment