Monday, November 30, 2015

MANFAAT KANGEN WATER

Apa Kangen Water® Itu?
Kangen (baca kan gen) Water®  adalah air yang lezat hasil inovasi teknologi air dari perusahaan Enagic. Alat-alat ciptaan perusahaan ini tidak hanya menyaring air ledeng (PAM) anda, tetapi mereka juga menghasilkan air asam dan air basa yang terionisasi melalui proses elektrolisis. Air-air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk untuk diminum, memasak, kecantikan, dan membersihkan.
Masalah Yang Dijumpai Pada Penggunaan Air Biasa
AIR LEDENG/PAM
Air ledeng adalah pilihan yang lebih sehat dibandingi minuman ringan. Tetapi menurut Kelompok Kerja Lingkungan Hidup, telah ditemukan 315 jenis polutan dalam air ledeng Amerika sejak tahun 2004, dan lebih dari setengah polutan sepenuhnya tidak diatur ini dan dapat berada dalam jumlah berapapun secara hukum.
Pada tingkat kontaminasi saat ini, masyarakat ada mulai mempertanyakan kualitas air ledeng dan ingin tahu apakah air ledeng cukup aman untuk diminum. Berdasarkan fakta tersebut di atas, maka tidaklah mengherankan bahwa permintaan akan Kangen Water® terus meningkat . Referensi - EWG
AIR DALAM KEMASAN BOTOL
Air dalam kemasan botol air tidaklah harus lebih sehat dari air ledeng dan dari segi biayapun lebih tinggi! Meskipun dikaitkan dengan air sehat, air dalam kemasan botol tidak dijamin akan lebih sehat dari air ledeng. Seringkali perbedaannya hanya terletak pada tambahan mineral yang tidak terbukti memberikan manfaat bagi kesehatan.
Sebuah penelitian selama empat tahun oleh Natural Resources Defense Council menunjukkan bahwa 1/3 dari air dalam kemasan botol yang diuji menunjukkan tingkat kontaminasi yang melebihi ambang batas yang diijinkan. Air dalam kemasan botol juga dapat bersifat sedikit asam, yang dapat mempengaruhi keseimbangan pH tubuh anda. Selanjutnya, dampak pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh produksi dan pembuangan botol plastik adalah hal yang membahayakan ekosistem kita. Reference - NRDC | Contaminants Found in Bottled Water
AIR REVERSE OSMOSIS
Reverse osmosis adalah sebuah proses penyaringan yang mungkin efektif dalam wilayah yang tidak menerima aliran air dari fasilitas penjernihan air setempat dan umumnya digunakan dalam fasilitas pembotolan air. Masalahnya dengan proses ini adalah bahwa bahan kimia berbahaya seperti pestisida, herbisida, dan klorin yang ukuran molekulnya lebih kecil dari air dapat dengan bebas melewati saringan/filter. Reverse osmosis menghilangkan mineral sehat dalam air yang ada secara alami. Mineral ini tidak hanya memberikan rasa yang enak, tapi juga berperan penting dalam sistem tubuh. Bila mineral ini dihilangkan, air dapat menjadi tidak sehat. Selain itu, 2-3 galon air terbuang sia-sia untuk menghasilkan satu gallon air yang dimurnikan.
MANFAAT KANGEN WATER®
#1 - Hidrasi dan Kelayakan Minum
Air alkali yang terionisasi sangat bagus sebagai sumber yang sehat untuk hidrasi, tidak hanya karena cita rasanya yang lebih baik dengan rasa di mulut yang enak, ia juga lebih mudah diserap oleh tubuh. ini meningkatkan “Kelayakan minum” air dengan mengurangi perasaan kembung yang umumnya terjadi saat minum kebutuhan harianakan air yang telah direkomendasikan sebanyak 8 gelas per hari. Dalam tes perbandingan, kebanyakan orang bisa merasakan perbedaannya!
#2 - Pengelompokan Mikro
Penelitian  awal telah membuktikan adanya satu fenomena yang diidentifikasi sebagai  “Pengelompokan Mikro” yang mengacu pada molekul air alkali terstruktur yang sangat kecil. Berbagai manfaat telah dikaitkan dengan fenomena ini.
#3 - Anti Radikal bebas
Air alkali yang terionisasi mendukung kesehatan organ tubuh dan meningkatkan kesehatan organ terkait.  Sebagian alasan bagi manfaat ini adalah bahwa air alkali yang terionisasi sudah menunjukkan dirinya untuk menjadi suatu anti-oxidant - anti radikal bebas.
#4 - Mendorong Usia Panjang
Manfaat air telah diakui secara ilmiah antara lain termasuk dukungan kesehatan dan usia panjang. Manfaat alami dari air didorong dan ditingkatkan oleh alkalinitas. Alkalinitas adalah keadaan di mana air memberikan manfaat kesehatan paling sesuai untuk kebaikan fisiologis tubuh kita.
#5 - Detoksifikasi
Air adalah pelarut universal yang diandalkan oleh tubuh kita untuk membilas racun dan sisa pembuangan dari tubuh. Dengan potensi untuk menurunkan oksidasi negatif dan rasa yang enak, anda dapat mengandalkan air alkali yang terionisasi seperti Kangen Water® untuk membantu dalam menetralisir radikal bebas dan memenuhi semua kebutuhan hidrasi tubuh anda.
Semoga bermanfaat
Wasallam, Mimuk Bambang Irawan

Bekasi, 30 November 2015

No comments:

Post a Comment