Monday, August 5, 2013

APEL, PELURUH LEMAK ALAMI


Banyak cara untuk menghilangkan lemak yang berlebihan dari tubuh kita. Selain berolah raga secara teratur satu alternative yang bagus adalah mengkonsumsi buah APEL.

Hal ini disebabkan oleh kandungan serat dalam apel yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan seseorang dengan lebih cepat, menghilangkan rasa lapar dan membuat anda merasa lebih kenyang meskipun asupan makanan hanya sedikit.

Penelitian menunjukkan bahwa apel efektif untuk menurunkan berat badan sebagaimana dipublikasikan dalam Scientific Journal of Nutrition. Di sini dijelaskan bahwa wanita yang berbadan gemuk setelah mengkonsumsi tiga apel kecil dalam satu pola makan rendah kalori ternyata dapat menghilangkan 33% lemak tubuhnya, dibandingkan dengan wanita yang makan makanan yang sama namun tidak mengkonsumsi apel 

Ada pula hasil penelitian yang lebih mengejutkan di mana dirilis berita tentang wanita pengkonsumsi apel sebelum makan yang dinyatakan berhasil menghancurkan lemak dalam tubuhnya sebesar 17 kilogram hanya dalam waktu 12 minggu. Demikian informasi yang dilansir oleh Lose Weight & Shine.

Dari manfaat yang sudah teruji itu, tidak ada salahnya menyediakan apel di lemari es anda sebagai ‘sahabat’ yang dapat menghilangkan lemak dengan cepat.


Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment