Friday, May 1, 2020

CARA PERAWAT RUSIA MENCEGAH VIRUS

Cara sederhana untuk mencegah infeksi virus dari Rusia ini dapat digunakan sebagai referensi selama periode yg luar biasa ini.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10157777362790731&id=746925730

Di Akademisi Bringassov, seorang Perawat Soviet, telah lama mengusulkan cara untuk mencegah influenza dan infeksi saluran pernapasan akut.

Inilah yang dia pelajari di garis depan Perang Dunia II.  Sejak itu, ia tidak pernah mengalami infeksi pernapasan, apalagi flu.  Meskipun ia sering terpapar berbagai penyakit menular berbahaya di tempat kerja, ia telah hidup selama 90 tahun.

Metodenya: Anda bekerja dengan banyak orang di siang hari, naik bus, pergi ke toko. Setelah Anda pulang ke rumah pada malam hari, pastikan untuk mencuci tangan dengan sabun dan bersihkan lubang hidung dengan hati-hati dari dalam ke luar (basahi lubang hidung Anda terlebih dahulu).  Anda dapat menggunakan sabun apa pun yang Anda inginkan, semakin sering semakin baik.

Metode ini memiliki dasar ilmiah yang penting. Setetes sputum mengandung virus berukuran 50 hingga 100 mikron, sehingga tersangkut di rongga hidung.  Sebelum virus menyebabkan infeksi, Anda hanya perlu "membilasnya" dari rongga hidung Anda, SABUN MEMBUNUH VIRUS.

Nagybrick, seorang dokter di Moskow, membuat saran yang sama.  Dia berkata, "Saya sarankan Anda mencuci sinus Anda dengan air sabun setiap pagi dan malam. Setelah pulang kerja untuk mencuci tangan, cuci sinus Anda dengan gelembung sabun di jari-jari kecil Anda. Metode ini sama sekali tidak berbahaya. Jika Anda sering melakukan ini, pada dasarnya  Ini 100% yakin Anda tidak akan masuk angin dan tidak akan mendapatkan infeksi pernapasan akut."

Seseorang bersaksi: Metode ini hebat, saya telah belajar dan diajar oleh seorang guru sebelumnya.

Guru itu tidak pernah masuk angin selama 8 tahun, dan saya mengikuti, dan saya hampir tidak pernah pilek.  Setiap Anda keluar, basuhlah wajah Anda dengan sabun dan cuci bersih lubang hidung utk membilas bakteri sehingga tidak masuk ke dalam tubuh..  #IndonesiaBersama #LawanCovid19 #SEBARKANLAH!!

Cara membersihkan hidung lihat video ini: https://www.youtube.com/watch?v=SXUyqna4QZA


No comments:

Post a Comment