Friday, May 1, 2020

US DAN KEADILAN NURANI

Amerika Serikat Telah Tidak memPedulikan "KEADILAN & NURANI"

Badan intelijen Rusia sekali lagi Berhasil mengungkapkan Trik Kotor Amerika Serikat ~Menggunakan virus mahkota baru untuk membahayakan nyawa umat manusia di seluruh dunia ~

2019-COVID - Coronavirus dimulai oleh Amerika Serikat, tetapi wabah itu menjadi tidak terkendali karena dua perusahaan bioteknologi di Amerika Serikat bersaing keras dan ingin mengambil tempat teratas, menguasai pasar vaksin senilai hampir US $ 10 miliar di seluruh dunia, (

Karena kesalahan dalam operasi, virus bocor untuk menginfeksi orang2 Amerika sendiri, menyebabkan sebagian besar orang2 Amerika saling menginfeksi dan mati, tetapi beritanya dimanipulasi sebagai penyakit flu biasa. Pada saat ini, Amerika Serikat memiliki beberapa trik juga pikiran sangat2 kotor juga jahat. Dengan dalih/memframing Corona Virus itu adalah Permainan Militer Dunia Wuhan, virus itu menyebar untuk memperluas infeksi di luar negeri.  Hingga ke seluruh Dunia yang menjadi ikut terancam oleh virus corona dan sekarang sepenuhnya di luar kendali.

Badan Kesehatan Rusia pertama kali secara terbuka telah menyatakan bahwa coronavirus adalah virus yang diproduksi secara sintetis, sama sekali bukan disebabkan oleh virus hewan liar di Wuhan, Tiongkok. Bioteknologi dan komunitas medis di seluruh dunia mencoba yang terbaik untuk melacak sumber virus, guna menemukan cara untuk menyelesaikan persamaan virus, dan menemukan penangkal untuk menyelamatkan umat manusia.  Oleh sebab itu (pada saat Tiongkok melakukan LockDown Kota Wuhan), Hanya Amerika Serikat lah yang tetap diam dan menolak mengumumkan kondisi Amerika, sehingga sebagian besar negara telah mencurigai bahkan meyakini bahwa Amerika Serikat adalah sumber virus corona baru tsb!

Cepat atau lambat, kekejaman orang Amerika pasti akan terungkap , koran tidak akan terbakar, dan penelitian dari intelijen Rusia yang terus bekerja akan mengungkap lagi dengan lebih detail. Amerika Serikat jelas2 telah menggunakan penelitian bioteknologi sebagai umpan untuk melakukan perang bioteknologi, yang jelas2 sangat merugikan negara2 lain dan melihat laporan berikut ini:

Nyata2 Militer AS secara terbuka telah melanggar Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Larangan Senjata Biologis dan Kimia, AS yang secara diam-diam telah melakukan penelitian tentang virus, bakteri, dan racun yang mematikan. Hal Ini telah menyebabkan ratusan ribu orang tak berdosa telah terpapar pada ancaman patogen sangat berbahaya dan berbagai penyakit tak tersembuhkan.

Para ilmuwan perang biologis Pentagon mengandalkan perlindungan diplomatiknya untuk mengembangkan virus buatan di laboratorium biologi yang mencakup 25 negara di seluruh dunia.  Laboratorium biologi AS ini, berdasarkan pada alokasi Departemen Pertahanan (DTRA) AS untuk proyek militer senilai $ 2,1 miliar ($ 2,1 miliar) yang disebut "Program Kerjasama Biologis (CBEP), didirikan di beberapa negara bekas Soviet seperti Georgia, Ukraina dan  Timur Tengah, Asia Tenggara dan Afrika".

Igor Nikulin, anggota Komisi Senjata Biokimia PBB, mantan ahli senjata biokimia Uni Soviet, dan ahli mikrobiologi Rusia, sangat2 meyakini & percaya bahwa coronavirus baru berasal dari luar Tiongkok.  Anggota Kongres Duma Rusia Natalia Poklonskaya dan Ketua Partai Demokrat Liberal Rusia Zhinovsky juga secara terbuka berkomentar bahwa coronavirus baru adalah sabotase dari Amerika Serikat.

Bahkan, terus terang saja, Amerika Serikat menggunakan bioteknologi untuk menyerang Tiongkok dalam perang biotek!

Karena situasi ekonomi dan keuangan Amerika Serikat & Sekutu2nya yang semakin hari menjadi semakin sangat2 buruk,  hanya perang biokimia yang harus mereka2 ambil, karena hanya membutuhkan sangat sedikit uang untuk mencapai tujuan jahatnya tsb , walau untuk itu harus membunuh dan menghancurkan Negara2 Lain*. Karena Tiongkok tidak memiliki penelitian tentang coronavirus baru, Amerika Serikat lah yang baru saja berhasil mengembangkan vaksin virus pneumonia tsb.  

Maka Bangkitlah Seluruh Rakyat Tiongkok, Meskipun untuk itu Anda Semua harus berdagang seumur hidup.

Hanya Satu Tujuan Amerika Serikat berserta Sekutu Bonekanya untuk mempertahankan Tahta Dunianya (Yang Sekarang pun mereka2 bersama sama mengalihkan Realita dengan menuntut Tiongkok & mereka2 saat ini hanya punya 1 cara, yakni menghancurkan perkembangan ekonomi Tiongkok yang semakin kuat.

Semoga Hukum KARMA BerLAKU!


No comments:

Post a Comment